Selamat Datang di Blog Ukir Telur

Blog ini adalah sebagai sarana kita untuk saling membagi ilmu tentang seni mengukir telur. Didalam blog ini dikisahkan perjalanan panjang saya dalam upaya untuk dapat membuat ukiran diatas telur, juga berisi hal-hal yang berkenaan dengan proses pembuatan ukir telur,dari awal hingga menjadi sebuah karya seni, dan sudah barang tentu menampilkan produk-produk yang sudah jadi.

Disamping itu juga dapat menjadi alternatif bagi kita bila akan memberi hadiah / souvenir bagi klien, sahabat, ataupun bisa untuk menambah dekorasi dan hiasan bagi rumah kita sendiri . Hampir segala bentuk bisa dituangkan dlm. ukiran ini, dari motif binatang, tumbuh2-an, bentuk2 geometris,logo perusahaan / merek2 tertentu, bahkan kaligrafi.

Karena yang dipakai sarana ukir adalah telur angsa, sudah pasti ada keterbatasan2 tertentu. Lain halnya bila dengan telur burung onta atau burung kasuari yang bentuknya lebih besar dan dengan kulit yang lebih tebal.

Dengan blog ini, saya mengharapkan kita semakin tahu apa itu seni ukir telur, disamping ketrampilan dan ketelitian yang lebih penting adalah melatih kesabaran.

Saya sangat menyadari bahwa hasil karya ini masih jauh dari sempurna, dan juga belum bisa dibandingkan dengan karya para seniman profesional, tetapi paling tidak saya sudah berhasil menciptakan sesuatu yg tadinya tidak berharga menjadi lebih berharga. Apabila ada keinginan pembaca untuk memesan, memiliki atau ingin belajar seni ukir ini, dapat menghubungi saya di alamat dan nomor yang tercantum dibawah ini.

Akhir kata, terima kasih atas kunjungan anda, segala kritik dan saran akan saya terima dengan tangan terbuka.



Berita terbaru :
Mulai bulan Agustus 2010 anda dapat berbelanja langsung secara online produk ukir telur. Caranya mudah, cukup klik label TOKO ukir telur, tinggal pilih yang anda sukai dan dikonfirmasi melalui e-mail : andi.wibisono08@gmail.com atau telp. 021-788 44 363 ; 0811-918291 setelah itu transfer uang yang sudah disepakati ke rekening a/n : Andi Wibisono Bank BNI Cab. Tebet No. 0010771607.
Harga yang tercantum pada gambar, tidak termasuk ongkos kirim, casing dan tatakannya.
Barang akan dikirim setelah pembayaran diterima oleh Ukir Telur



Jumat, 13 Februari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar